Re-Cloud Challenges Indonesia Sudah Dimulai. Daftarkan Dirimu Segera!

Novan Junaedi 9 Januari 2021

Re-Cloud Challenges Indonesia Sudah Dimulai. Daftarkan Dirimu Segera!

Hari terus berganti dan tidak terasa Re-Cloud Challenges Indonesia sudah dimulai. Bahkan kamu sudah bisa registrasi di https://re-cloud.id dari sekarang.

Well, karena registrasi sudah dibuka, itu tandanya kamu harus bersiap-siap dan mulai mengumpulkan semua website pribadimu untuk ikut serta dalam challange ini. Tapi sebelum challange dimulai, kamu harus mengetahui terlebih dahulu rentetan acara apa saja sih yang wajib kamu ikuti?

Berikut rentetan acara Re-Cloud Challenges Indonesia:

11 Januari 2021, Launching Re-Cloud Challenges dan Kick off webinar 27 Januari 2021, Workshop Session: Explaining how to develop and optimize a website in Alibaba Cloud. 6 Februari 2021, Webinar Session: How Alibaba Cloud compete with competitors for Indonesia 8 Februari 2021, Workshop Session: How To Attract More Users to our websites 18 Februari 2021, Closing Website Submission 19-24 Februari 2021, Judgement Week 25 Februari 2021, Winner Announcement & Closing Ceremony

Yuk segera persiapkan semua website terbaikmu. Karena untuk 200 orang pertama yang submit website dan sesuai kriteria akan mendapatkan merchandise eksklusif yang tentunya keren banget.

Kamu bisa ikutan challenge ini baik perorangan atau kelompok. Bahkan website yang kamu publish tidak harus website baru, karena kamu bisa publish website kesayangan kamu yang sudah ada sebelumnya lho.

Sudah tidak sabar kan? Segera persiapkan diri dan website terbaikmu, lalu daftarkan dirimu di https://re-cloud.id. Semakin banyak dan semakin baik website yang kamu publish, semakin besar pula kesempatan kamu menjadi pemenang!

Pantengin terus media sosial Codepolitan untuk info seputar Re-Cloud Challenges Indonesia.

Follow @codepolitan dan @re_cloud.id
#Re_CloudChallengesIndonesia