Peluncuran Facebook Developer Circle Bali

Satya Kresna
Senin, 16 Oktober 2017 pukul 09.39
Image

Saya yakin pembaca sudah pernah mendengar bahwa Facebook telah meluncurkan wadah komunitas resminya yakni Facebook Developer Circle. Ini merupakan sebuah wadah untuk menghubungkan para developer lokal dengan tujuan mendidik dan sebagai forum untuk ajang diskusi dan berbagi ilmu seputar topik yang penting bagi para pengembang.

Di Indonesia, beberapa kota sudah terdaftar dalam wadah komunitas Dev Circle yakni Jakarta, Malang, Surabaya dan Yogyakarta. Bali yang dikenal sebagai pulau pariwisata tidak ingin tertinggal dengan kemajuan teknologi dan beberapa developer lokal di Bali tergerak ingin bergabung dalam komunitas ini.

Dengan usaha yang gigih, kini Bali telah resmi terdaftar dalam Facebook Dev Circle dan peluncuran resminya akan diadakan pada bulan Oktober tahun 2017. Catat detail acaranya di bawah ini.

Hari/tanggal: Sabtu, 28 Oktober 2017

Waktu: 09:00 – 14:00 WITA

Tempat: STMIK PRIMAKARA (Aula Lantai 4). Jln Tukad Badung No. 135, Renon Denpasar, Bali

Sesi Acara:

  1. Pengenalan Developer Circle oleh Elisha Tan (Developer Program Lead, Facebook APAC)
  2. Membangun aplikasi chatbot API Messenger oleh Kunal Pradhan (Software Engineer, Facebook APAC)
  3. Sesi live coding React Native oleh Yayan Artha (Mobile Apps Developer, Spinroam)

Pendaftaran: Gratis dan daftarkan dirimu di sini

Acara ini juga terbuka untuk kamu yang antusias dengan teknologi. Jadi, jangan lupa ajak teman kamu sebanyak-banyaknya dan dapatkan merchandise yang menarik. Untuk terhubung dengan komunitas Developer Circle Bali silahkan bergabung di sini.

Program Terbaru
...
Panduan Lengkap Menjadi
Full-Stack Web Developer
Program belajar online Full-stack web developer from A to Z. Cocok buat yang pengen punya karir bagus, skill dibutuhin industri, gaji tinggi dan bisa bikin web atau aplikasi buat ngembangin bisnis online sendiri
Info Terkini