0

0

0

share


#belajarpemrograman#fullstackdeveloper#alibaba-cloud#BeasiswaCoding
0 Reaksi

0 Komentar

80+ Pemenang Lucky Draw Besiswa Pemrograman DevHandal Sesi #1&2

Profile

Prasatya6 Juli 2024

80+ Pemenang Lucky Draw Besiswa Pemrograman DevHandal Sesi #1&2

PENGUMUMAN: 80+ Pemenang Lucky Draw Beasiswa Pemrograman DevHandal Sesi #1&2 - Hai Talenta Digital sudah ikut Program DevHandal dari CODEPOLITAN dan Alibaba Cloud? Minggu ini ada pengumuman spesial yaitu dikhususkan bagi Peserta DevHandal yang menyelesaikan semua Submission di minggu pertama dan kedua. Kira-kira kalian salah satu yang beruntung masuk list undian Lucky Draw nggak ya. Yuk simak artikel ini sampai tuntas.

Tapi sebelum pengumuman, kita coba kasih bocoran dulu yuk seputar hadiah Lucky Draw dan dan manfaat mengikuti Program DevHandal ini. Berikut ini uraian terkait Lucky Draw di DevHandal, jangan di skip ya supaya jelas informasinya.

Manfaat Mengikuti Program DevHandal

Mengikuti program DevHandal bukan hanya memberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dan hadiah, tetapi juga banyak manfaat lainnya, seperti:

  1. Pengembangan Skill - Kamu akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan baru di bidang pemrograman yang sangat berguna di dunia kerja.
  2. Sertifikasi Internasional - Setelah menyelesaikan program, kamu akan mendapatkan sertifikasi yang diakui secara internasional, menambah nilai jual kamu di pasar kerja.
  3. Networking - Bertemu dengan sesama peserta yang memiliki minat yang sama dan berpotensi menjadi rekan kerja di masa depan.
  4. Peluang Karir - Dengan skill dan sertifikasi yang kamu dapatkan, peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik akan semakin besar.

Dengan semua manfaat dan kesempatan ini, tidak ada alasan untuk tidak mengikuti dan menyelesaikan semua submission di Program DevHandal. Soo, mari kita bahas hadiah Lucky Draw yang ada di DevHandal 2024 sesi petama dan kedua!

Lucky Draw Beasiswa DevHandal 2024 Sesi #1&2

Jadi Lucky Draw pada Program DevHandal 2024 Batch #1 adalah bentuk apresiasi untuk para pendaftar beasiswa untuk memberikan semangat agar bisa secepat kita menyelesaikan semua submission. Wah enak banget ya, dapet beasiswa plus dapet dana atau hadiah apresiasi. Total hadiah Lucky Draw senilai Rp 25JT Rupiah, Yuk kita simak detailnya dibawah ini.

Lucky Draw Beasiswa DevHandal Kepesertaan Special Pass

Bagi peserta tercepat selesaikan semua misi dengan memilih kepesertaan special pass berkesempatan dapat Lucky Draw total senilai Rp15Juta.

Kami akan mengumumkan satu minggu sekali jika kuota tecepat selesaikan submission memenuhi sebagai bentuk apresiasi terhadap peserta DevHandal yang sudah daftar Beasiswa kepesertaan Special Pass untuk segera menyelesaikan semua tugas. Semoga kamu adalah salah satu Penerima Beasiswa DevHandal sekaligus bisa dapat apresiasi baik dalam bentuk nominal uang atau barang dan semoga bermanfaat. Ada hadiah dengan grand prize handphone, monitor, logam mulia dan masih banyak lainnya.

Lucky Draw Beasiswa DevHandal Kepesertaan Student Pass

Nah selain kepesertaan special pass, lalu ada juga Lucky Draw untuk peserta yang berhasil menyelesaikan semua submission student pass. Akan ada 100+ Penerima beasiswa special pass yang beruntung bisa dapat lucky draw, lalu apa bedanya dengan special pass?

Untuk spesial pass akan di umumkan dua minggu sekali dengan total hadiah senilai Rp 10Juta. Nah untuk kamu yang sudah daftar DevHandal Yuk semangat selesaikan semua submission nya supaya dapet apreciate dari CODEPOLITAN.

Akan ada 100+ Penerima beasiswa sekaligus yang beruntung bisa dapat Lucky Draw hingga sesi akhir penutupan di tanggal 24 Agustus 2024. Supaya dapat Lucky Draw, yuk selesaikan semua submission secepat kilat dan jadilah developer tersertifikasi Internasional untuk jenjang karir yang menjanjikan.

Peserta Beasiswa DevHandal Sesi #1&2

Bagi 200 Peserta DevHandal tercepat selesaikan semua submission berhak mengikuti undian Lucky Draw. Semoga ada nama kamu tertera di artikel ini ya, selamat untuk para Penerima Beasiswa DevHandal yang telah menuntaskan semua submission. Berikut ini adalah para penerima beasiswa devhandal sesi satu dan dua yang mendapatkan hadiah dari CODEPOLITAN.

Image

Karena kuota tidak memenuhi, kami tetap memberikan Apresiasi untuk 50 peserta tercepat yang selesaikan submission di minggu pertama. Berikut ini nama-nama penerima Beasiswa DevHandal yang juga mendapatkan gift berupa voucher special dari CODEPOLITAN.

Image

Kemudian berikut kita umumkan peserta penerima Beasiswa Devhandal yang juga mendapatkan Lucky Draw untuk kepesertaan special pass dan student pass di minggu pertama dan kedua.

Info update Beasiswa silahkan cek www.devhandal.id atau kunjungi instagram @Devhandal.

Congratulations bagi kamu yang beruntung! Ayo bagi kamu yang sudah daftar, segera tuntaskan submission secepat kilat dan untuk 500 peserta tercepat selesaikan submission di minggu ke#3 berhak berkesempatan mendapat Lucky Draw! Semoga beruntung.

Baca Juga: 8+ Manfaat Cloud Computing, Ikut Sertifikasi Internasional Image Baca Juga: Mengenal Cloud Computing

0

0

0

share