0

0

0

share


#belajarpemrograman#belajarcoding#giveaway#fullstackdeveloper
0 Reaksi

0 Komentar

Kursus Coding Online, Let's go ada Giveaway nih!!!

Profile

sheli21 Mei 2024

Kursus Coding Online, Let's go ada Giveaway nih!!!

Terlihat membosankan ya jika mendengar kata kursus bagi pelajar terutama gen Z. Tapi bagi kaum milenial mungkin lagi gencar-gencarnya untuk tingkatkan skills. Siapa nih yang lagi gencar-gencarnya belajar pemrograman? Jika kamu orangnya, maka sini gue kasih info menarik. Terutama bagi kamu yang cari kursus coding online dengan pembawaan santai dan fleksibel tidak seperti pendidikan formal. Yuk gue kasih tau kalo **CODEPOLITAN ** lagi ada event giveaway nih, khusus buat kamu yang berburu THR Lebaran.

Sebetulnya kita katakan saja jika event ini adalah bonus bagi kamu yang masih bersemangat belajar dan upgdare skills pemrograman. Karena kamu bisa bebas pilih materi apapun di CODEPOLITAN dengan minimal transaksi Rp 50 Ribu. Buat kamu yang bingung mau update skills pemrograman apa, tidak perlu khawatir. Karena sudah di sediakan rekomendasi kelas baru dan sangat menarik untuk kamu pelajari.

Tapi sebelum bahas detail eventnya, gue akan bahas beberapa point penting buat kamu yang pastinya rugi banget jika di lewatkan, maka simak sampai tuntas ya.

Keunggulan Jadi Siswa CODEPOLITAN

Jadi bro, gue kasih tau kalo banyak banget mungkin point penting yang belum kalian ketahui seputar CODEPOLITAN. Ada banyak banget materi belajar coding atau kita katakan kursus coding online cukup santai dan fleksibel. Kira-kira berapa uang yang bisa kamu investasikan dalam 1 bulan untuk upgrade skills pemrograman, sudah tau? jika belum sini gue kasih bocorannya.

Harga Kelas di CODEPOLITAN

Sebelum bahas coba kalian buka web www.codepolitan.com/roadmap, lalu scroll hingga ke bawah. Kalian bisa lihat banyak kelas yang menurut gue lumayan affordable. Disini terdapat dua kategori kelas yaitu kelas untuk sewa dan beli. Nah di sini kalian bisa bebas pilih manapun dari dua kategori kelas belajar pemrograman tersebut.

Apa bedanya dengan kursus coding online kategori sewa dan beli? jadi untuk kamu yang mungkin mau coba dulu belajar materi nya maka bisa ambil kelas sewa. Jadi tidak perlu ambil untuk paket beli aktif selamanya ya, karena dia akan aktif selama 1 bulan. Tapi menariknya jika kamu rasa memang akan cepat menyelesaikan kelas belajar nya maka ini keuntungan menarik. Kamu bisa dapat sertifikat penyelesaian dengan harga Rp 50 Ribuan dalam waktu 1 bulan.

Sedikit senggol event giveaway CODEPOLITAN, buat kamu yang melakukan transaski dari tanggal 5-25 April 2024. Bagi 300 Pendaftar tercepat akan menjadi peserta undian untuk dapet THR Lebaran dengan Total Hadiah Rp 2,5 Juta Rupiah.

Nah biar bisa jadi peserta undiannya, kamu harus masukkan kode kupon THRLEBARAN supaya dapet harga di bawah Rp 50 ribu untuk paket sewa. Bagi kamu yang mau ambil kelas aktif selamanya juga bisa, dan biar bisa masuk undian giveaway maka inputkan kode THR Lebaran ya supaya dapet potongan harga super hemat.

Nah itu dia menurut gue cuma di CODEPOLITAN sih salah satu kursus coding online yang kasih banyak kejutan menarik di setiap evennya. Sambil sedikit-sedikit kasih bocoran event nya yang akan launching di tanggal 5 April 2024. Fyi terkait beberapa pilihan kelas di CODEPOLITAN, dan kira-kira siapa aja mentor yang katanya expert. Kita coba kepo portofolio nya yuk!

Baca Juga : Apa Itu React Js? Pelajari Sejarahnya Disini!

Kategori Kelas atau Kursus Coding Online di CODEPOLITAN

Sedikit info buat kalian yang belum kenal kira-kira ada kelas apa aja sih di CODEPOLITAN, maka cek di www.codepolitan.com kemudian kalian kunjungi halaman course seperti gambar berikut ini:

Image

Nah di sini kalian bisa pilih banyak sekali kelas untuk belajar pemrograman yang jika di bandingkan dengan bootcamp-bootcamp di luar sana sih udah pasti kalah. Karena harganya cuma mulai Rp 50 Ribu untuk akses kelas sewa dan Rp 100 Ribuan untuk akses kelas selamanya. Tapi kalah di sini dalam artian soal nominal ya, namun untuk soal silabus nggak kalah bagusnya.

Gue punya statement seperti ini karena mentor-mentor dari kelas CODEPOLITAN ini punya skills cukup kompeten. Kalian tau founder IDStack? jika kamu pernah belajar laravel mungkin kenal. Kang hakim adalah founder IDStack sekaligus mentor yang lumayan banget portofolio nya di bidang programming. kalo mau cari tahu bisa cek di web kelasfullstack.id dan scroll bagian portofolio. Selain itu ada juga pak sandhika galih yang juga isi materi-materi dasar di CODEPOLITAN.

Sudah pasti kalian kenal kan dengan artis nya programmer yang satu ini. Founder WPU pak sandhika galih, kira-kira kalo kita bikin program bareng beliau kalian mau nggak.

Giveaway THR Lebaran

Kursus coding online santai dan affordable, di mana lagi kalo bukan di CODEPOLITAN. Spesial menyambut hari kemenangan ada event menarik nih bro. Berikut gue kasih detail gambaran evennya yaps.

Kategori Peserta Undian THR Lebaran

Terbuka untuk semua talenta digital yang ingin upgrade skills coding dengan investasi mulai Rp 50ribu dan bisa dapet harga lebih hemat dengan klaim kupon THRLEBARAN periode 5-25 April 2024. Nantinya akan ada undian bagi 300 Siswa Pendaftar tercepat yang akan mendapat THR Lebaran dengan total hadiah Rp 2,5 Juta Rupiah.

Ada Grand Prize dengan beli kelas CODEPOLITAN mulai Rp 50 Ribu dengan Klaim Kupon KODELEBARAN bisa dapet kesempatan menangkan kelas fullstack developer (akses semua kelas CODEPOLITAN). Pasti untung banget kan jika kamu berhasil masuk ke kelas undian THR Lebarannya.

Nah untuk detailnya kalian bisa kepo di postingan instagram CODEPOLITAN di sini, jika sudah melakukan transaksi ayo ajak 5 teman kamu juga dengan tag sosal media nya di kolom komentar. Jangan lupa juga kasih keterangan, sudah ambil kelas apa di CODEPOLITAN Ya.

Baca Juga : TUTORIAL Step By Step Belajar React Js Pemula

Syarat dan Ketentuan

Selamat bagi kamu yang cari kursus coding online sekaligus dapet event meriah CODEPOLITAN, jadi makin semangat belajar de. Jadi sekedar informasi, bahwa Event ini boleh di ikuti oleh siapapun tanpa batas usia, WAJIB FOLLOW instagram **CODEPOLITAN **ya. Karena apabila sudah melakukan transaksi dan belum follow, komen, tag 5 teman kamu maka peluang dapat THR Menipis. Ayo support kami untuk jadi salah satu platform belajar coding online terbaik versi kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa ikuti event nya segera ya, karena periode terbatas.

Barangsiapa yang semangat belajar maka niscaya akan cemerlang jalan mu menuju kesuksesan, salam code!.

0

0

0

share