0

0

0

share


#zeniuseducated#aplikasizenius#bimbelonline#founderzenius
0 Reaksi

0 Komentar

Founder Zenius Education, Platform Bimbel Online

Profile
sheli

5 Januari 2024

Founder Zenius Education, Platform Bimbel Online

Startup Zenius education berhenti beroperasi. Aplikasi zenius adalah platform bimbel online terpercaya di Indonesia. Siapa sosok dibalik platform bimbel online zenius yang belakangan ini bikin ramai jagat maya? mari kita bahas!

Founder Zenius Educated

Aplikasi zenius sudah ada sejak tahun 2004 [silam]https://id.wiktionary.org/wiki/silam). Patform zenius di dirikan oleh tokoh bernama Sabda PS, Wisnu Subekti, dan Medy Suharta. Zenius adalah platform bilmbel online dengan medote pembelajaran daring.

Aplikasi Zenius Educated memiliki ribuan pelajar dan sudah lebih dari 20 tahun menemani kita semua sebagai salah satu bimbel online terpercaya di Indonesia. Tak heran jika kabar kurang sedap yang menimpa platform bimbel online ini menjadi viral di social media.

Sejarah singkat Zenius Educated

Pada awal 2004, platform zenius masih memberikan bimbel secara offline. Kemudian pada 2005, zenius mempromosikan bimbel berbentuk CD. Dimana bahan ajar yang mereka berikan untuk kalangan sekolah menengah atas (SMA) sebagai mempersiapkan SPMB.

Di awal 2007 zenius educated dinyatakan resmi sebagai perusahaan perseroan. Hingga tahun 2010, kemudian platform zenius educated menayangkan situs media bahan ajar pertama di Indonesia yaitu bernama Zenius.net.

Sampai di awal 2019, Zenius meluncurkan fitur dan bahan ajar mereka melalui google play store. Masyarakat bisa mengunggah aplikasi zenius secara bebas dengan bahan ajar yang mudah.

Kabar Zenius Educated Bangkrut?

Manajemen Zenius Educated menjelaskan, memang dalam masa ini mereka mengalami operasional yang sulit. Sehingga berdampak lebih dari 200 karyawan di PHK.

Namun pihaknya menjelaskan bahwa meskipun demikian, Zenius educated memberikan hak karyawan berupa pesangon sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sampai kapan Zenius Educated Berhenti Peroperasi?

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini, namun kita doakan agar seluruh pihak yang terkait bisa diberikan ketabahan. Kita tahu bahwa Indonesia membutuhkan media ajar yang berkualitas.

Bimbel online adalah salah satu media ajar yang populer belakangan ini. Terkhusus Zenius, merupakan platform bimbel online sepuh yang memiliki banyak jasa bagi para pelajar diseluruh Indonesia.

Baca Juga : Aplikasi Zenius Tutup, 200 Karyawan di PHK!

Kesimpulannya, tidak ada perjalanan bisnis yang mulus. Start-up zenius sedang dilanda krisis ekonomi yang buruk di beberapa dekade terakhir. Semoga seluruh platform belajar online di Indonesia semakin maju dan dapat memberikan bahan ajar yang berdampak baik untuk seluruh pelajar dan mahasiswa di Indonesia.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa!

0

0

0

share