0

0

0

share


#website#ai
0 Reaksi

0 Komentar

Beberapa website AI terbaik yang dapat digunakan untuk merangkum materi

Profile

maula lala27 September 2024

Beberapa website AI terbaik yang dapat digunakan untuk merangkum materi

1. ChatGPT - Platform ini memungkinkan pengguna untuk merangkum teks dengan cara interaktif. Cukup masukkan teks yang ingin diringkas, dan ChatGPT akan memberikan ringkasan yang jelas.

2. QuillBot - Selain menawarkan fitur parafrase, QuillBot juga memiliki opsi ringkasan yang sangat efektif untuk merangkum artikel dan dokumen panjang.

3. SMMRY - Website ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah teks atau memasukkan URL untuk mendapatkan ringkasan yang singkat dan padat.

4. SummarizeBot - Alat ini dapat merangkum berbagai jenis konten, termasuk dokumen, artikel, dan bahkan file multimedia.

5. Resoomer - Khusus untuk ringkasan teks yang panjang, Resoomer bisa membantu merangkum artikel dan dokumen akademik dengan cepat.

6. TL;DR This - Ekstensi browser ini secara otomatis merangkum artikel yang Anda baca di web, sehingga Anda bisa mendapatkan informasi penting dengan cepat.

7. Genei - Ini adalah alat yang dirancang untuk mahasiswa dan peneliti, yang dapat membantu merangkum dan mengorganisir informasi dari berbagai sumber.

Semua alat ini memiliki fitur dan keunggulan masing-masing, jadi Anda bisa mencoba beberapa di antaranya untuk melihat mana yang paling cocok untuk kebutuhan Anda!

0

0

0

share