0

0

0

share


#aplikasizenius#pendirizenius#zeniuseducation
0 Reaksi

0 Komentar

Aplikasi Zenius Tutup, 200+ Karyawan di PHK

Profile
sheli

5 Januari 2024

Aplikasi Zenius Tutup, 200+ Karyawan di PHK

Fitur aplikasi zenius di Tutup, Pemilik aplikasi zenius sempat PHK lebih dari 200 karyawan karna operasional yang menyulitkan di beberapa tahun terakhir. Belum ada informasi lebih lanjut terkait sampai kapan aplikasi zenius berhenti beroperasi. Berikut beberapa alasan kuat mengapa Aplikasi Zenius berhenti ber-operasi.

Alasan Aplikasi Zenius di tutup

Dikutip dari liputan6.com, Platform educated zenius tutup sementara. Dalam keterangannya tersebut, pihak zenius mengalami kendala operasional yang rumit. Kurang lebih sekitar 200 karyawan yang di PHK karna persoalan ini namun pihaknya tetap memberikan uang pesangon sesuai UUD cipta kerja.

"Saat ini Zenius sedang mengalami tantangan operasional, kami mengambil langkah strategis untuk menghentikan operasi secara sementara," tulis Manajemen Zenius dalam keterangannya di Jakarta, dikutip Kamis (4/1/2023).

Mengenal Sekulas Aplikasi Zenius

Dilansir dari wikipedia.com PT Zona Edukasi Nusantara atau dikenal oleh media dengan nama Zenius Education merupakan perusahaan uducated berdiri sejak tahun 2004. Aplikasi zenius sudah mewarnai media edukasi selama 20 dekade dengan media ajar berupa video.

Sosok dibalik Zenius education, yaitu Sabda PS, Wisnu Subekti, dan Medy Suharta. Pada 2004, mereka masih mengusung media pembelajaran berbasis offline. Namun semakin berkembangnya era teknologi, kemudian pada 2005 mereka mengusung media ajar berbasis online dan berangsur hingga saat ini.

Apakah Zenius Education Berbayar

Pada aplikasi zenius education, tentu bagi member aktif biasanya dikenakan tarif sesuai dengan berapa lama paket berlangganan yang kamu pilih. Untuk detailnya kamu bisa cek pada situs resmi aplikasi zenius sendiri ya.

Nah coder, dalam suatu bisnis pasti akan ada pasang surut ya, seperti yang sedang menimpa salah satu Platform Zenius Education ini. Belum ada informasi lebih lanjut terkait sampai kapan aplikasi zenius berhenti beroperasi. Namun kita doakan semoga untuk seluruh platform media pembelajaran online di seluruh Indonesia dapat memberikan pembelajaran yang baik sehingga dapat memajukan anak bangsa dengan talenta terbaik mereka.

Coders yang ingin switch karir dan lagi cari platform belajar coding online bahasa Indonesia bisa kepoin disini ya!

0

0

0

share