5 Situs Web AI yang Memukau dan Dapat Membantu Pekerjaan Lebih Mudah

Faisal Hanafi 2 Februari 2023

5 Situs Web AI yang Memukau dan Dapat Membantu Pekerjaan Lebih Mudah

Hallo Coders :) Ada banyak situs web saat ini yang menggunakan kecerdasan buatan (AI). Dari rekomendasi berita pesanan hingga mesin telusur yang lebih cerdas, situs web ini mengubah cara kita menggunakan internet.

Pada Artikel ini akan mimin berikan informasi 12 situs web yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengotomatiskan berbagai tugas, termasuk membuat konten audio dan gambar yang menarik dalam hitungan detik. Situs web ini tidak hanya efisien dan efektif, tetapi juga menyenangkan. mimin telah mengumpulkan dua belas situs web luar biasa yang akan menginspirasi kalian baik sebagai pemilik bisnis maupun konsumen.

1.Texti.app

texti

Kecerdasan buatan ini digunakan untuk membantu kalian mencari lebih efektif melalui Texti.app . Dengan menjawab pertanyaan kalian secara otomatis saat kalian menelusuri, ini menghilangkan dugaan untuk menemukan informasi. Cukup ketik kata kunci atau frasa pencarian kalian dan Texti.app akan mulai mencari artikel dan situs web yang terkait dengan pencarian kalian. Bergantung pada jawaban kalian, itu akan memberikan deskripsi singkat masing-masing. kalian dapat memulai dengan memilih jawaban yang paling tepat.

Sangat berharga untuk menemukan informasi dengan cepat saat menjelajahi internet menggunakan Texti.app. Navigasi yang mudah dan antarmuka pengguna yang nyaman membuat situs web mudah digunakan. kalian tidak perlu membuang waktu untuk mencari melalui banyak situs web. Dengan memotong halaman yang tidak perlu, kami dapat menghemat waktu berjam-jam!

2.Poised

poised

Mengembangkan keterampilan berbicara di depan umum kalian melalui Poised adalah ide bagus. Suara kalian akan terdengar jernih, percaya diri, dan tegas, yang akan membantu kalian menjadi lebih persuasif dan sukses.

Sangat berguna untuk memiliki rekaman audio karena kalian dapat mendengar bagaimana frasa atau kalimat tertentu dapat diperbaiki. Selain menunjukkan bagaimana beberapa teknik (seperti bahasa tubuh) memengaruhi penyampaian kalian, video menunjukkan bagaimana kalian dapat memperbaikinya. Memiliki ketenangan akan membuat kalian menjadi pembicara yang lebih baik baik dalam suasana formal (seperti pitching) atau pengaturan informal lainnya.

3.Assembly.ai

assembly

File audio dan video, serta streaming audio langsung, dapat dikonversi menjadi teks dengan AssemblyAI . Semua format media dapat menggunakan transkrip untuk teks tertutup dan subtitel.

Saat mengonversi file, masukkan namanya dan lokasi penyimpanannya. Setelah selesai, alat akan mulai bekerja! Transkrip ditampilkan pada garis waktu yang tersedia, dan kalian dapat mempratinjaunya sebelum selesai.

Batasan pertama adalah AssemblyAI tidak mendukung semua jenis file. Hanya file audio dan video yang didukung oleh AssemblyAI. Selain itu, kalian harus menunggu hingga satu file selesai sebelum mengerjakan yang lain. Setiap kali kalian mengonversi lebih dari satu file, kalian harus menunggu hingga file sebelumnya telah dikonversi. File video atau audio apa pun dapat ditranskripsi dengan Assemblai.com!

4.Stock AI

stock

Buat gambar yang indah dan menarik dengan StockAI, aplikasi bertenaga AI. Hanya dengan satu klik, kalian dapat membuat konten yang menarik dan berkualitas tinggi dengan memasukkan teks, grafik, dan foto.

Apakah kalian seorang bisnis atau individu yang ingin membuat visual yang memukau, StockAI menawarkan kemungkinan tanpa batas. Selain itu, meskipun kurang berpengalaman dalam desain grafis, siapa pun dapat menggunakan aplikasi ini berkat desainnya yang intuitif.

5.Podcastle AI

podcastle

Podcastle AI sangat bagus untuk mengubah teks menjadi ucapan. Program ini menawarkan fitur-fitur seperti perekaman kualitas studio, pengeditan palet AI, dan ekspor CMS, dan menyediakan alat seperti deteksi audio dan terjemahan audio suara ke teks.

Secara umum, audio mendeteksi transkripsi, tetapi ada banyak alat yang dapat Anda gunakan. Begitu juga dengan voice-to-text, jadi ya mereka memiliki paket yang dapat Anda tingkatkan tetapi untuk paket dasar mereka menawarkan banyak fitur gratis.