Alibaba Cloud Membuka Awal Tahun 2021 dengan Re-Cloud Challenges Indonesia

Hani Widiani
Senin, 4 Januari 2021 pukul 10.10
Alibaba Cloud Membuka Awal Tahun 2021 dengan Re-Cloud Challenges Indonesia

Alibaba Cloud, perusahaan Cloud Service bagian dari perusahaan raksasa Alibaba Group akan mengadakan acara Re-Cloud Challenges Indonesia pada awal 2021. Acara ini merupakan acara challenges pertama di Indonesia.

Bersama dengan Codepolitan, Re-Cloud Challenges Indonesia akan dilaksanakan dari Januari hingga Februari 2021. Re-Cloud Challenges Indonesia mengajak seluruh warga Indonesia dari mulai pelajar hingga professional untuk dapat ikut serta mengikuti acara tersebut. Dengan tema Enabling Happiness and Productivity at Home #StayAtHome, acara ini bertujuan untuk menantang peserta mempublish website mereka di layanan ECS Cloud Server Alibaba Cloud secara gratis.

Tak tanggung-tanggung, Alibaba Cloud akan memberikan hadiah total ratusan juta rupiah untuk 5 peserta dengan poin tertinggi dan juga hadiah menarik lainnya. Tidak hanya itu, peserta challenge akan difasilitasi ECS Service 1 tahun, panduan belajar di Codepolitan dan Alibaba Cloud Edu secara gratis, juga berhak mengikuti webinar dan workshop selama masa Challenges berlangsung, yang tentu saja bisa menambah pengetahuan dan skill peserta challenge.

Peserta dapat mempublish website miliknya sesuai kategori dan tema yang ditentukan. Peserta pun diberi keleluasaan untuk dapat submit banyak website, sehingga memperbesar peluang untuk menang. 200 peserta pertama yang mempublish website akan mendapatkan merchandise menarik langsung dari Alibaba Cloud dan Codepolitan.

Yuk sambut 2021 dengan Re-Cloud Challenges Indonesia dengan mempublish website milikmu sebanyak-banyaknya ke Alibaba Cloud, dan jadilah pemenang!

Pantengin terus Sosial Media (Sosmed) Codepolitan untuk info seputar Re-Cloud Challenges Indonesia.

Follow @codepolitan dan @re_cloud.id #Re_CloudChallengesIndonesia

Tags:
Eventwebsite#recloud#alibabacloud#alibabagroup